Muak Rusaknya Indonesia, Generasi Milenial Ingin #2019GantiPresiden

ANTIPEMERINTAH.COM – Indonesia sedang dalam masa emas, karena sebagian besar penduduk Indonesia berumur produktif. Bisa dikatakan Indonesia sedang dipenuhi oleh penduduk golongan pemuda yaitu antara usia 17 hingga 40 tahun. Oleh karena itu, pemuda merupakan golongan yang paling menentukan masa depan bangsa.

Kekuatan golongan pemuda telah terbukti saat peristiwa 1997-1998 saat kelompok pemuda dari berbagai golongan melakukan kudeta terhadap Presiden Soeharto. Suara dan pendapat dari golongan pemuda sangat berpengaruh untuk menentukan keberhasilan dari suatu program salah satunya untuk Pilpres 2019. Oleh karena itu, sebuah langkah cerdik yang dilakukan oleh Pasangan Prabowo-Sandi dengan menggaet suara pemuda.

Golongan pemuda saat ini yang dikenal dengan generasi milenial adalah orang-orang yang lahir diatas tahun 1990-an. Generasi milenial memang susah jika disuguhi topik tentang politik. Perlu strategi khusus untuk bisa menarik perhatian generasi ini. Oleh karena itu, Prabowo-Sandi melakukan berbagai pendekatan agar bisa menarik suara dari kaum milenial ini.

Baca : http://rumahmillennials.com/siapa-itu-generasi-millenials/#.W9GGe0szbIU

Berbagai usaha dilakukan oleh Prabowo-Sandi. Salah satunya adalah dengan mengundang puluhan kaum milenial yang terdiri dari youtuber, blogger, dan vloger ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (23/10) malam.

Kunjungan mereka yang kebanyakan anak-anak muda ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu dalam rangka berdialog dan berdiskusi bersama membahas beberapa hal.

Baca : https://nasional.kompas.com/read/2018/10/23/23593541/prabowo-bertemu-puluhan-youtuber-blogger-dan-influenser-milenial

Usaha Prabowo mendekati generasi milenial selain agar mendapat banyak dukungan, juga untuk memenuhi permintaan kaum muda untuk ganti presiden. Selama ini suara dari pemuda tidak begitu diperhatikan oleh pemerintah karena dinilai tidak penting. Prabowo-Sandi ingin mendengar bagaimana pendapat dari generasi muda agar Indonesia bisa menjadi negara maju. Karena bagi Prabowo-Sandi, pendapat kaum milenial sangat penting untuk kemajuan negara.

Menurut generasi Milenial, saat ini kondisi Indonesia sangat buruk jika dibanding dengan negara tetangga seperti Singapura, Thailand dan Malaysia. Indonesia masih tertinggal dari negara-negara tersebut dari berbagai aspek. Juga, di rezim sekarang Indonesia juga kurang memperhatikan kepentingan kaum muda.

Oleh karena itu, banyak golongan pemuda di Indonesia yang menginginkan ganti presiden. Mereka sudah muak dengan pemimpin Indonesia saat ini yang tidak menjadikan generasi milenial sebagai prioritas.

Sebagai bentuk keseriusan generasi milenial ingin mengganti presiden, banyak kelompok pemuda di berbagai wilayah Indonesia yang mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi. Mereka dengan bangga mendukung Prabowo-Sandi sebagai representasi dari gerakan #2019GantiPresiden.

Baca : http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/09/02/kaum-milenial-sumsel-deklarasikan-diri-dukung-prabowo-sandi

Baca : http://www.teropongsenayan.com/91491-kaum-milenial-di-20-provinsi-dukung-prabowo-sandi

Hal ini merupakan bentuk ketidakpercayaan golongan muda terhadap rezim yang berkuasa saat ini. Mereka ingin mengganti kepemimpinan agar Indonesia bisa dikelola dengan lebih baik. Mereka percayakan suara mereka kepada Prabowo-Sandi. Mereka lebih percaya kepada pasangan ini, apalagi sosok Sandi yang merupakan figure nyata dari generasi milenial yang sukses. Sandi merupakan ikon pemimpin sempurna bagi kaum milenial.

Kaum milenial telah menentukan pilihan. Mereka memilih Prabowo-Sandi untuk memperbaiki Indonesia. Dengan begitu, sudah 70% suara rakyat Indonesia dari generasi milenial dan kaum islami merapat ke kubu Prabowo. Jadi, bersiap-siaplah #2019GantiPresiden.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *