Terkini!! Survei Membuktikan Prabowo Pemimpin Tegas Pujaan Generasi Milenial

ANTIPEMERINTAH.COM – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sebentar lagi. Kedua pasangan calon yang bertanding merebutkan kursi presiden dan wakil presiden telah berkampanye ke seluruh pelosok Indonesia.

Kampanye pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, lebih terlihat hasilnya. Prabowo bisa menarik simpati pemuda pemudi milenial. Peluang generasi milenial memilih pasanan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 sangat besar.

Sumber : https://www.liputan6.com/pilpres/read/3629184/relawan-milenial-dan-partai-emak-emak-siap-dukung-prabowo-sandiaga

Apabila Prabowo-Sandiaga konsisten dengan sikapnya sebagaimana hari ini, bukan tidak mungkin Prabowo memenangi Pilpres 2019. Pasalnya, generasi milenial menyumbang lebih dari 50% dari total suara pemilih di Indonesia.

Sumber : http://www.dakta.com/news/16166/sejumlah-generasi-milenian-deklarasikan-dukung-prabowo-sandi

Berdasarkan survei, Prabowo sosok pemimpin tegas yang diidolakan generasi milenial. Survei yang dilakukan Indokator Politik, Prabowo menang dalam hal ketegasan dan kewibaan dibandingkan Jokowi.

Dari sisi citra personal terhadap ketegasan dan kewibawaan tersebut, Prabowo memiliki tingkat popularitas 81%, dibandingkan Jokowi yang hanya 76%.

Calon presiden nomor urut 02 ini juga dikenal sebagai sosok berwibawa. Ketegasan dan kewibawaan inilah yang diidamkan generasi milenial sebagai memimpin masa depan Indonesia.

Sumber : http://kabar24.bisnis.com/read/20180926/15/842403/survei-indikator-politik-prabowo-menang-tegas-jokowi-menang-dipercaya

Bagi generasi milenal, ketegasan dan kewibawaan dapat membawa Indonesia menjadi negara makmur dan sejahtera. Negara akan maju dan disegani negara lain. Indonesia bakal kembali menjaci Macan Asia.

Latar belakang Prabowo Subianto sebagai seorang militer memiliki nilai tambah tersendiri. Situasi kacau balau bangsa dan negara ini, dimana banyak bermunculan kelompok intoleransi, para pemuda butuh pemimpin dengan karakter seperti Prabowo.

Pemuda menganggap kepemimpinan era Jokowi bermasalah. Kesejahteraan rakyat rendah, krisis utang negara, BBM naik, dan terjadi banyak bencana alam. Pemuda milenial yang agamis pun menilai bahwa rezim Jokowi zalim dalam menjalankan pemerintahan.

Bagi kalangan milenial ini, tidak hanya pemuda agamis yang kesal dengan situasi bangsa dan negara saat ini.Tuhan pun kecewa dengan kepemimpinan Jokowi. Ulama sudah membaca tanda-tanda ala ini, sehingga para ulama asli pun mendukung Prabowo-Sanndiaga agar bisa mengambil alih kekuasaan.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2018/09/13/mahasiswa-makassar-dukung-prabowo-sandi-menang-di-pilpres-2019

https://www.viva.co.id/berita/politik/1075066-gerakan-pemuda-ka-bah-khittah-diy-siap-menangkan-prabowo-sandi

Para santri Indonesia pun mengikuti petunjuk kiai sesuai Ijtima Ulama. Mendukung Prabowo sebagai wujud ketawaan dan keberimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mereka berkeyakinan, Prabowo didukung ulama dapat membangun Indonesia lebih baik. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *